Pengguna Teknologi Blackberry Masih Yang Tertinggi


Pengguna blackberry (BB) di Indonesia memang sangat banyak. Adanya fitur BBM (BlackBerry Messanger) membuat komunikasi menjadi sangat mudah. Tukar-menukar foto, suara, file, contack, video, bahakn lagu sangat dimungkinkan. Update status dan mengganti display picture pada profilenya membuat kita semakin mengenal teman dan sahabat. Teknologi blackberry memang merupakan teknologi pertama yang mampu “mendekatkan” orang yang jauh.
Teknologi Blackberry di Indonesia
Akan tetapi saat ini sudah banyak yang mampu menyaingi kepamoran blackberry, meski angka pengguna BB masih terbilang yang paling banyak namun jika tidak mampu menyaingi produk baru yang ditawarkan oleh merek lain maka bukan tak mungkin posisi pengguna BB ini akan turun.
Untuk lebih memuaskan para penggunanya, BB sudah meluncurkan produk baru di akhir tahun 2011, BB dengan OS 7.1 membuat browsing anda semakin cepat dan jaminan tidak mudah error pada jaringan dijanjikan oleh produk ini. Namun teknologi blackberry tetaang mampu menyaingi seperti android, iOS, dan windows phone sehingga persaingan pasar memang genjar menyerang para pencinta gadget.
Demi terus memanjakan para penggunanya akhirnya blackberry akan meluncurkan produk baru yaitu BlackBerry 10. Research In Motion (RIM) blackberry mengaku bahwa dalam produk barunya akan ditemukan perubahan pada teknologi blackberry yang sangat signifikan dan terbaik dibandingkan produk sebelumnya. Smartphone ini bahkan dipercaya akan mampu bersaing dengan android, iOS, dan windows mobile.
BlackBerry Indonesia
Teknologi blackberry yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar dan layar sentuh membuat anda tidak sabar untuk segera membelinya kan?. Produk ini memang mengalami pemunduran waktu peluncuran sehingga baru akan dikeluarkan pada bulan Februari 2013 nanti, jadi tunggu dan buktikan saja perubahan smartphone no. 1 ini nanti.
Akankah teknologi Blackberry akan terus berkibar di Indonesia? Ataukah produk tersebut akan tergerus oleh rival-rivalnya seperti Android dan iOS yang setiap hari akan terus berkembang pesat dan semakin mempunyai banyak penggemar? Hanya waktu saja yang bisa menjawabnya

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates

map